Selasa, 11 Desember 2012

Jadwal kuliah ADMINISTRASI NEGARA 2010

Jadwal kuliah semester ganjil
Tahun akademik 2010/2011

Mata kuliah :
1. PENGANTAR ILMU ADMINISTRASI
2. PENDIDIKAN PANCASILA
3. PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
4. ILMU ALAMIAH DASAR
5. BAHASA INGGRIS
6. PENGANTAR ILMU EKONOMI
7. ILMU BUDAYA DASAR
8. PENGANTAR ILMU POLITIK
 

Jadwal kuliah semester genap
Tahun akademik 2010/2011

Mata kuliah :
1. PENGANTAR ADMINISTRASI NEGARA
2. PENGANTAR SOSIOLOGI
3. SISTEM POLITIK INDONESIA
4. ISLAM DISIPLIN ILMU
5. BUDAYA SUNDA
6. SISTEM EKONOMI INDONESIA
7. SISTEM HUKUM INDONESIA

Jadwal kuliah semester ganjil
Tahun akademik 2011/2012

Mata kuliah :
1. KEBIJAKAN PUBLIK
2. FILSAFAT DAN LOGIKA
3. PENGANTAR STATISTIK SOSIAL
4. TEORI ADMINISTRASI PUBLIK
5. MANAJEMEN PUBLIK
6. SISTEM SOSIAL BUDAYA INDONESIA
7. PUBLIC RELATIONS & HUMAN RELATION
8. ADMINISTRASI PEMBANGUNAN

Jadwal kuliah semester genap
Tahun akademik 2011/2012

Mata kuliah :
1. KEPEMIMPINAN
2. KEUANGAN PUSAT DAN DAERAH
3. SISTEM INFORMASI MANAJEMEN
4. SISTEM ADMINISTRASI NEGARA
5. TEORI ORGANISASI
6. BIROKRASI
7. ADMINISTRASI USAHA NEGARA DAN DAERAH
8. METODE PENELITIAN

Jadwal kuliah semester ganjil
Tahun akademik 2011/2012

Mata kuliah :
1. OTONOMI DAERAH
2. ETIKA ADMINISTRASI PUBLIK
3. TEORI DAN ISU PEMBANGUNAN
4. MODEL PEMBANGUNAN ORGANISASI
5. PEMIKIRAN DAN KEKUATAN POLITIK RI
6. ORGANISASI DAN ADMINISTRASI INTERNASIONAL
7. BAHASA INDONESIA
8. HUKUM ADMINISTRASI NEGARA
9. ADMINISTRASI INFORMASI DAN DOKUMENTASI

Jadwal kuliah semester genap
Tahun akademik 2012/2013

Mata kuliah:
1. Lingkungan hidup
2. Kepentingan publik
3. Akuntansi publik
4. Manajemen strategi
5. Perbandingan administrasi negara
6. MSDM sektor publik
7. Azas azas manajemen
8. Bahasa inggris II
9. Analisis kebijakan publik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar