Kamis, 18 Februari 2010

dia... (special for u,thx 4 everything)

dia...
sbuah kisah yang sangat indah jika aku mengingatnya...
ketika saat2 masih smu memang saat dimana aku merasakan benar2 sesuatu yang beda.ini yang aku mau dan aku inginkan sebenarnya.sesuatu yang utuh yang belum rusak d ganggu dengan apapun,hatiku masih merah masih muda dan bergejolak tentunya..
kupandang smuanya dari ujung kaki sampai ujung rambut adalah elok rupawan.membuat hari-hariku indah dan berwarna..terima kasih Allah selalu kasih yang terbaik bagiku..
dengan gayanya yang rupawan,cantik menawan saat berjalan d depanku membuat smua bulu pundakku tertawa girang dan bahagia melihatnya.
akhirnya smuanya tercapai dan terwujud untuk jalan bersama dan berada di sampingnya..
waktu itu terus berjalan dengan datangnya hari berganti hari,minggu,bulan,tahun,dan tidak terasa ternyata sudah bertahun-tahun aku bersamanya.tidak pernah aku pikirkan untuk terus bersama seperti itu.
dengan berjalannya waktu akhirnya aku meninggalkan bangku sma dan berjelajah k ibu kota untuk mencari sesuap nasi ato segempal berlian ya..hehehe...seperti smua anak desa yg pergi k kota untuk mencari kesuksesan begitu juga aku.pergi k jakarta dan berniat untuk bekerja apapun yang penting halal akhirnya aku jalani smuanya.
semuanya telah berlanjut.aku d jakarta dengan berbekal jiwa,raga dan mungkin pakaian yg sudah pasti.hehehe..aku terus berusaha agar dapat d terima d ph2 d jkt.
selanjutnya mungkin aku sedikit2 sibuk dengan kegiatan yang membuat aku semangat untuk bekerja dan akhirnya aku melupakan kota bandung.
disitu aku kenal banyak orng,banyak kenalan lain yg mungkin kehidupan baru bagiku...
aku tidak sadar mungkin dengan smua itu ada sesuatu yang mungkin tersisihkan ato terlupakan..aku benar2 ga sadar..
dia...
satu hal yang aku herankan ..kenapa masih cinta dan menungguku ??
kehidupan d jakarta mungkin membuat aku sedikit brubah,dan mungkin banyak.banyak yang negatif mungkin banyak juga yang positif..walo memang harus belajar untuk membuat sedikit yang negatifnya tapi tetap saja harus hilang..
kadang diriku berkata apa aku harus bahagia ato aku harus sedih ngelihat smuanya itu..
tentunya reaksi bahagia akhirnya aku tunjukan..
dia...
kenapa harus ada..
selang smuanya berlalu tak kusangka smuanya berakhir dan akhirnya berlanjut berakhir,berlanjut dan berakhir..mungkin sedikit panjang ceritanya tapiii...
aku tidak akan melupakan smua..
pengorbanan mu
cintamu
sayangmu
kasihmu
dan smua yang telah dia berikan..
kalau dia tau aku memang belum pantas..
ini keputusanku untuk meninggalkan...
meninggalkan keindahan yang tak berwujud..
kenangan yang takkan terlupa
dan smuanaya....
.............................................................................pupus..............................................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar