Senin, 01 Februari 2010

februari 2010 hope

awal posting ini belum tau harus ngapain...hehehe.. maaf kalau sedikit ga penting.maklum baru belajar sob!! hehehe...
hari ini awal februari guys !!!
selau berharap lebih baik..apalagi dengan datangnya bulan ini umurku mulai bertambah 1 tahun lagi..waduh umur 22 tahun,berasa tambah tua,rasanya baru kemarin ngerayain umur 17 tahun bareng temen2..hehehe...sekarang uda harus mikir bagaimana untuk belajar menata hidup lebih baik..jangan sampai gagal lagi.
sampai sekarang belum ada pencerahan untuk melakukan kegiatan yang bakalan menghasilkan sesuatu.masih ngambang sepertinya..haha..tapi harapan satu-satunya meneruskan kuliah.itu sangat penting untuk kedepannya..dari tahun ketahun selalu memikirkan bagaimana memulai untuk kuliah..karena itu jalan satu-satunya untuk bergerak leluasa menentukan arah.mungkin sambil kerja itu lebih baik.dan aku yakin semangat harus selalu ada.baru kerasa sekarang kalau putus sekolah dan ingin meneruskannya harus membuat semangat baru,dan itu sangat sulit sekali.makanya bagi temen2 jgn sampe menunda2 pendidikan karena beginilah ternyata..akh !!! susah untuk memulainya lagi...kalau bisa terus belajar sambil kerja.
mungkin sebenarnya belajar itu tidak harus d bangku kuliah ato sekolahan.itu benar juga..tapi di sanalah kita bisa menambah wawasan dan tentunya pergaulan yang setidaknya benar karena berada pada jalur pendidikan.
dunia luar ternyata tidak bisa memberikan pendidikan dan akhlak yang kurang bagus,banyak gaul yang sebenarnya tidak terlau penting untuk dijalankan.itulah salah satu kendala kalau hanya mengandalkan belajar di lapangan.tapi mungkin kalau menurut gw skitar 50% sebenernya harus imbang satu sama lain..
tapi yang sebenernya yg paling terpenting adalah niat untuk bisa menjalankan smuanya.
udah ah jangan terlalu serius !!! hahahaha
akhhh sebentar lg mau holiday menyambut ulang tahun gw!! hahaha
baliknya pokonya harus mulai baru dan melangkah lebih pasti.
sebentar gw lg mikir dulu apa yg bakalan gw tulis lagi.karena pagi ini gw baru bangun terus gw makan dan langsung ambil sebatang rokok untuk dinikmati,tapi akhirnya tidak nikmat lagi.selalu begini guys !! mungkin benar2 uda ga kuat lagi untuk ngeroko kali yah..jadinya pusing,sakit perut dan tangan jadi dingin.hehehe
udah dulu deh...nanti d sambung lagi lain waktu...mau pergi k toilet jadinya...hahahaha
have a good day guys !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar